FAQ

1. Pengiriman dari mana?

Semua pengiriman dari Surabaya menggunakan JNT logistics ke seluruh Indonesia.

2, Ada offline storenya?

Ada, bisa cek di page: https://triplejeans.id/pages/store-locator

Kami juga tersedia di Matahari dan Ramayana Department Store seluruh Indonesia

3. Produk buatan mana?

Semua produk TRIPLE JEANS adalah produk lokal Indonesia yang diproduksi sendiri di pabrik kami.

4. Apakah semua barang ready stock? Bisakah pre-orderuntuk barang yang kosong?

Maaf, produk yang sudah habis tidak bisa pre - order. Untuk ketersediaan stock, bisa hubungi admin terlebih dahulu sebelum check out.

5. Apakah harus jadi member untuk belanja di website TRIPLE JEANS?

Anda bisa mendaftarkan akun terlebih dahulu sebelum melakukan order untuk menjadi member kami. Tapi apabila tidak berkenan membuat member, Anda bisa langsung belanja sebagai guest.

6. Barang belum diterima. Dimana saya bisa trackingpaketnya?

Bisa cek nomer resi yang kami kirimkan melaui email, kemudian masukkan nomor resi di website resmi JNT (https://www.jet.co.id/). Apabila ada masalah dengan pengiriman, bisa infokan kepada kami melalui chat WA atau langsung kontak customer sevice JNT.

7. Barang sudah saya terima tapi tidak pas (kebesaran/kekecilan). Apakah boleh ditukar?

Bisa cek halaman ini untuk detail https://triplejeans.id/pages/shipping-returns dan chat admin melalui WA kami. Pastikan semua ketentuan pengiriman sudah diikuti

8. Barang yang saya terima cacat/defect. Apa yang harus saya lakukan?

Kami akan mengganti dengan barang yang baru. Silakan langsung chat kami melalui WA dan pastikan sudah mengikuti ketentuan di halaman ini https://triplejeans.id/pages/shipping-returns

9. Apakah barang bisa di-refund?

Tidak bisa. Membeli berarti menyetujui semua syarat dan ketentuan pembelian. Kecuali apabila barang yang diterima rusak.

10. Pembayaran melalui apa?

Pembayaran bisa dilakukan menggunakan virtual account dan credit card.