FAQ

Cara Belanja di Triple Jeans website

1. Buat akun akan mempermudah proses belanja tidak perlu untuk menulis data pribadi dan alamat setiap kali Anda berbelanja.
Anda juga bisa mendapatkan newsletter yang di dalamnya terdapat info diskon, penawaran khusus dan manfaat lainnya.

2. Kebijakan Pengembalian / Penukaran Produk dan Pengembalian Dana (Refund)
- Batas waktu pengembalian 14 hari sejak Anda menerima produk (tidak termasuk hari libur)
- Penukaran produk hanya berlaku untuk tukar ukuran dan atau warna dengan model yang sama. Penukaran tidak berlaku ke produk lain. Jika ingin menukarkan produk lain, kami akan melakukan pengembalian dana sesui dengan metode pembayaran yang dipilih, dan Anda dapat melakukan pemesanan ulang.
- Ketersediaan produk pengganti tergantung stok yang tersedia saat produk diterima kembali di gudang Triple Jeans.
- Apabila produk pengganti tidak tersedia, kami akan melakukan pengembalikan dan sesuai dengan jumlah dan metode pembayaran yang digunakan. Kami akan mengirimkan email dan sms saat pengembalian dana telah diproses.
- Biaya pengiriman barang tukar akan ditanggung oleh Triple Jeans.

3. Konfirmasi Pembayaran
Lakukan konfirmasi pembayaran lewat email dengan mengirimkan bukti transfer. Mohon menunggu 1x24 jam karena kami harus mengecek terlebih dahulu.

4. Cara Cek Status Order
Mohon cek status order secara berkala di website kami. Kami akan update nomer resi kurir pengiriman di website.

Hubungi kami di layanan chat di bawah website apabila ada kendala dan pertanyaan tentang Triple.
Operational hours 08.30 - 16.30 setiap Senin - Jumat.